Kamis, 15 November 2012

Baca Komik One piece

    Sebelum serial One piece menjadi sebuah versi TVnya pada tahun 1999, Eiichiro Oda membuat manga One piece pada tahun 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke 60 lebih.

    Pada Februari 2005, One Piece mencetak rekor di Jepang sebagai penerbitan manga yang tercepat mencapai 100.000.000 eksemplar. Hingga saat ini One Piece adalah manga paling laris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta kopi. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan pertama terbanyak. One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita.

    Manga One Piece dibuat oleh Eiichiro Oda. Manga One Piece mulai diterbitkan oleh majalah Weekly Shonen Jump sejak 4 Agustus 1997.Hingga 4 April 2012 One Piece sudah mempunyai 662 chapter dan 65 volume. Manga One Piece merupakan manga paling laris sepanjang sejarah Jepang. Manga One Piece sudah terjual lebih dari 260 juta kopi. Manga One Piece juga mendapat banyak pujian dan penghargaan.

Maka dari itu saya akan memberikan link untuk membaca komik online One piece :


- Setelah klik link "sub. Ind/sub. Eng"
- Tunggu 6-7 detik
- And then klik "skip"


Selamat membaca 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar