Rabu, 14 November 2012

Brook

    Brook (ブルック,Burukku) adalah karakter anime One Piece. Dalam Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, Brook berposisi sebagai musisi. Sebagaimana dengan tokoh-tokoh lain dalam manga One Piece, Brook memiliki tawa yang unik (yohoho).
Brook
     Brook adalah seorang musisi di kapal Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah tengkorak yang mereka temukan di kapal hantu. Dia pengguna buah iblis Yomi Yomi no Mi yang membuatnya bisa hidup abadi. Dia adalah Kru Topi Jerami yang ke sembilan dan orang ke delapan yang setuju bergabung dengan Kru Luffy. Dia juga pendekar sama seperti Zoro. Sebenarnya Brook berasal dari Kelompok Bajak Laut Rumbar.Saat mereka masih hidup,Brook menemukan paus kecil yang bernama Laboon.Mereka menitipkan Laboon kepada Crocus(anak buah Gol D.Roger).Setelah meninggalkan Laboon,Kapten mereka Yorki menderita sakit yang membuatnya tidak akan bisa menemui Laboon.Yorki meminta Brook merekam Bink Sake untuk didengarkan kepada Laboon.Sebelum kru bajak laut Rumbar mati, mereka merekam lagu dengan Tone Dial, untuk didengaran pada Laboon. Lagu itu berjudul "Bink's Sake". Brook juga adalah seorang yang mudah menangis dan - anehnya - dapat mengeluarkan airmata padahal sebenarnya dia tidak mempunyai mata. Brook diketahui memiliki tubuh teringan dan tertinggi dari semua Kru Topi Jerami. Dimana beratnya hanya 10 kilogram dan tingginya mencapai 282 cm (266 cm ditambah sepatu boot besarnya).

    Brook dalam pertarungan menggunakan pedang yang tersembunyi dalam tongkatnya untuk mengalahkan lawannya. Dengan memainkan musik, Brook juga dapat membuat musuh tertidur. Karena tinggal tulang, tubuh Brook sangatlah ringan. Dia bisa melompat sangat amat tinggi dan berlari di atas air. Jurus favoritnya Hanauta San Cho: Yahatsugiri Serangan yang diterima musuh setelah Brook meninggalkan musuhnya. Sebagai seorang musisi Brook berkemampuan lengkap, karena mampu memainkan setiap jenis alat musik. ada juga Requim Banderole, Nemurita Flan, dan jurus yang juga sering dia pakai yaitu Gavotte Bond Avant. Gaya bertarung Brook dibilang seperti pemain anggar.

    Brook adalah kru dari Kelompok Bajak Laut Rumbar 50 tahun yang lalu. Bajak Laut Rumbar mempunyai banyak musisi di kapalnya. Suatu hari, sebelum memasuki Grand Line Brook bertemu dengan seekor paus kecil yang dinamainya Laboon. Setelah akrab dengan Laboon mereka sulit untuk berpisah dan tidak mengatakan salam perpisahan kepada Laboon. Sesampainya di Grand Line mereka bertemu pria yang bernama Crocus. Tetapi ternyata saat itu Laboon terus mengikuti mereka dari belakang dan mereka kaget begitu melihat mereka membawa Laboon. Setelah akrab dengan Crocus, mereka meninggalkan Laboon dan berjanji akan kembali setelah menyelesaikan petualangan mereka. Mereka menitipkan Laboon kepada Crocus.
Setelah Brook Bergabung
Last Bounty : 33.000.000 berry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar